ASSALAMUALAIKUM :)

Tuliskan rencana kita dengan sebuah pensil tapi berikan penghapusnya pada Tuhan. Izinkan Dia menghapus bagian-bagian yang salah dan menggantikan dengan rencana-Nya yang indah di dalam hidup kita..

Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar.
Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.
(In this life we can not always do great things. But we can do small things with great love)

Semoga Allah sllu memberikan yang terbaik & terindah dalam hidup serta langkah ini :))

Juli 02, 2011

Backpacker to "KaRiMun, Kepulauan Riau"

KaRiMun oh KaRiMun....
Pantai Pongkar Batu Besar, Pulau Karimun

Pulau Karimun, Sepertinya Pulau satu ini masih terasa sangat tradisional kondisinya :D.
Karimun oh Karimun,
tak pernah terlintas dibenakku untuk mengunjungimu.
(hempp, kyak nama mobil ya..hehe..:p). tapi, sayangnya ini bukan nama mobil atau sejenisnya.. yuppii, ini adalah salah satu pulau kecil yang terletak di kepulauan Riau. Pulau satu ini dikelilingi oleh laut dan u/mencapainya kami menggunakan transportasi kapal laut yaitu "Kapal Ferry".

Petualangan Dadakan pada 1 & 2 Januari 2011...
Masih segar di ingatan ini,, ya mendadak memang dan..sungguh mendadak petualangan kali ini...;pp. Persamaan nasib karena butuh refreshing dan sedikit ketenangan dari   hiruk-pikuk rutinitas kerja dan kerja (ya daripada manyun di kamar LK Lantai 4 & 2 mending jalan-jalan kan...hehe..) membawa kami (saya & mbak iyeth) untuk mencoba mengunjungi Adik ke-3 (Khairani Ritongga, ST..hehe,,akhirnya menyandang juga Gelar Kebesarannya.. Selamat ya sayang :)).

Rute Perjalanan Ke Pulau Karimun : Dari Pelabuhan Sekupang, Batam -- ke Pelabuhan TBK (Tanjung Balai Karimun). Perjalanan ditempuh sekitar 45 Menit.

Acara ini digelar dalam Rangka "Visit Karimun 2011"

Setibanya kami di Pelabuhan TBK, kami dijemput oleh adik ke-3 yang sudah menunggu disana untuk memulai acara petualangan Tahun Baru ini. Entah kebetulan atau tidak, kedatangan kami bertepatan dengan acara pembukaan wisata "Visit Karimun 2011" jadi saat kami datang kami bisa sekalian menyaksikan festifal seni dan kebudayaan masyarakat sana. Benenran lho acara seperti ini membuat kami serasa pejabat elit yang datang berkunjung pertama kalinya dan disambut dengan tari-tarian..wkwk...:pp (walau saya sendiri ga terlalu fokus memperhatikannya sih..hehe...:DD).

Pertemuan yang indah di Pulau Eksotis...hehe....:pp

Alhamdulilah Petualangan Baru ini bisa menambah kenalan Baru skligus saudara..:DD

Setibanya di Pelabuhan TBK, kami melanjutkan perjalanan ke rumah ibu kantin dan mempersiapkan tambahan kebutuhan untuk melanjutkan wisata ke Pantai Palawan, Karimun.

Pantai Palawan, Pulau Karimun
Suasana pantai satu ini rame banget, sepertinya sebagian besar masyarakat Karimun liburan di pantai ini deh :pp

- - Foto Kenangan di Pantai Palawan, Karimun Riau -

Setelah lumayan puas menikmati keindahan Pantai Palawan dan mengabadikan narsisme kami dengan jeprat-jepret foto. kami kembali ke markas (alias MESS Rani) untuk sekedar melepas Penat dan rehat sejenak. Setelah itu kami langsung menuju petualangan selanjutnya yaitu Pantai Pongkar, pantai ini kalo boleh saya bilang masih begitu alami dan Subhana4wl.... Betapa indah dan menakjubkannya ciptaan Tuhan :)). Letak pantai satu ini juga tidak jauh dari Mess, dengan berjalan kaki beberapa menit sudah bisa sampai kok :D. Tidak disangka, karena sudah kesorean akhirnya kami menginap di Pulau karimun ini dan baru bisa pulang ke Batam lagi keesokan harinya ( 2 January 2011) :))

Desa pongkar, tempat kami menghabiskan malam di Tahun Baru :))
(Makasih banyak buat Rani yang sudah mau menampung kami  & atas pelayanannya...hwkwkk..:p)

-Suasana Foto Kenangan di Pantai Pongkar, Pulau Karimun-

Petualangan Awal Tahun yang menyenangkan
Berharap di lain waktu, bisa mengunjungi tempat-tempat yang lebih indah dan lebih jauh lagi

Hidup hanya sekali,
Let's enjoy ur life and make our life more happy & colourful with positive thinking, behaviour & activity.
Thanks so much for Great Allah that give us the breath & everything in our life :):)